Cara membuat aplikasi Inventori dengan VB.Net + MySQL - Coding Center

728x90 AdSpace

Followers

Trending
Sunday, September 11, 2016

Cara membuat aplikasi Inventori dengan VB.Net + MySQL

Halo apa kabar teman - teman,semoga kalian sehat selalu . Dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial bagaimana cara membuat aplikasi inventori sederhana dengan VB.Net. Disini saya menggunaka Visual Studio 2010 dan database yang saya gunakan adalah mysql. Berikut ini adalah screenshot dari aplikasi inventori yang saya buat:


1. Form Menu Utama


2. Form Suplier

3. Form Pelanggan


4. Form Transaksi Pembelian

5. Form Transaksi Penjualan

 Form - form diatas adalah hasil dari yang saya buat,untuk teman - teman yang ingin membuat aplikasi inventori sederhana berikut saya sertakan modulnya. Silahkan download modulnya disini

Salam blogger.


 
Cara membuat aplikasi Inventori dengan VB.Net + MySQL Reviewed by Zidane on September 11, 2016 Rating: 5 Halo apa kabar teman - teman,semoga kalian sehat selalu . Dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial bagaimana cara membuat a...
Previous
This is the last post
Newer Post

No comments: